Assalamu'alaikum Wr.wb.. Selamat malam dan selamat beristirahat.. Pada malam ini ane akan bagikan Mp3 Reggae dari Momonon.. Bagi sobat penggemar musik reggae, gak ada salahnya ane bagikan ke kalian.. mrgreen Bag yang udah punya cukup disimak aja, cheesy-grin


1.momonon-tolong-tuhan.mp3


2.momonon-senyum-mu-senyumku.mp3


3.momonon-momonon.mp3


4.momonon-feat-deny-monkey-boots-stir-it-up.mp3


5.momonon-exodus.mp3


6.momonon-cinta-segi-tiga.mp3


7.momonon-40-years.mp3


8.momonon-ibu.mp3


9.momonon-canda-tawamu.mp3


10.momonon-bosan-mengingatkan.mp3


11.momonon-wahai-pantai.mp3


12.momonon-kopi-hitam.mp3


bagi yang berminat silahkan langsung aja diambil


sekian dan terimakasih.. Wassalamu'alaikum...