Hallo teman teman penggila dunia internet, perkenalkan nama gw Agung, gw orangnya Pemarah dan gak sabaran.

Begitu gak sabarannya, disuatu hari saat gw berkendara melewati lampu merah, lalu ada kakek kakek nyebrang.

Lamban jalannya lalu gw turun dari mobil, ku dekati kakek itu dari belakang dan gw pun langsung sleding tekelL saja kakek itu hingga pingsan.

Itu salah satu gak sabaran gw, tapi gw juga pernah ketika suatu hari pembagian raport gw, diurutan terakhir dipanggil , gw gak sabar lalu gw samperin guru tersebut terus gw Aja berantem guru tersebut hingga akhirnya terjadi pertarungan hulk antara Batman, karena kebetulan gw lagi nonton film superhero, terus ketiduran, dan mimpi berantem sama guru tersebut.


Gw juga orangnya sangat menyukai Adrenaline, suatu ketika gw lewat liat Brimob lagi ngopi, trus gw timbuk kepala brimob itu sampe meleng dan gw cepet2 srupuuuttt kopinya dan gw langsung kabur.. (Adrenaline bro.. )

Dan ketika gw sholat jum'at lalu gw mendapat giliran masukin kotak amal, gw pun masukan surat tanah Rumah ema & babe gw ke kotak amal. "ADRENALINE CUYYY"

Tapi walaupun gw begitu tapi gw penyayang binatang, ya buktinya Gw pernah menyayangi mantan gw yang kaya Anjing!! Penyayang binatang bukan???


Lalu gw seketika lagi nyuci baju di sungai dan gw kesel lihat antrian nenek yang sedang nyuci, gw gak tahan dan gw marah dan gw langsung perkosa nenek itu sampe nenek itu Minta lagi. Keren kan broo gw perkosa Nenek...

Suatu ketika gw sukses, gw jadi Hakim Agung ya persis seperti nama gw dan gw punya kasus yang orangmya bernama sabar.

Dan gw tanya nama kamu siapa" sabar " dia bilang dan begitu seterusnya, gw pun marah dan gw ketok palu sama kepalanya hingga yang dipenjara jadi gue bukan si sabar.

itulah cerita gw kalo Gak sabaran. (RESE)