ASSALAMUALAIKUM WR WB




Kita bertemu lagi bersama saya Admin (Agung) yang sudah kalian kenal dan disatukannya kita dalam satu lingkungan Maia yakni di sebuah Blog yang Cukup mencangkup ribuan pengunjung.

Yak sudah sebelumnya saya mau membahas tentang hal hal kejadian unik saat pembuatan Cerpen di event mywapblog yang berada diblog satunya lagi atau di Jang.heck.in dengan Judul Cerpen Gagalnya Pembalasan Kuntilanak , woohh cukup seram bukan.. Yupz kita bahas hal hal yang terjadi saat pembuatan dan Setelah pembuatan cerpen Tersebut, Ulasan berikut kita rangkum secara Kece:

kuntilanak.jpg

1. Waktu Menulis

Tahukah kalian bahwa dicerpen Tersebut ditulis pada hari Jum'at malam pukul 11.00 WIB dan walau cukup panjang dengan 2 halaman atau part tapi cerpen itu ditulis dalam waktu 8 Menit 26 detik pass (karena saya menghitungnya)

2. Setelah Menulis

Waktu saya beres menulis cerpen dan saya pun kebelet mau buang air kecil, dan disaat mau buang air kecil , saya buka pintu wc dan kaget ada suara aww yang cukup keras dan suara itu cukup satu kali.

3. 1 Hari Setelah penulisan

Tepat jam 00.00 WIB dirumah, tiba2 ada suara grasak grusuk yang mengagetkan seisi rumah dan ternyata Kunci yang mengunci rumah saya itu tidak terbuka tetapi tidak ada orang yang keluar.

4. Suara ketawa ketiwi

Pada waktu keesokan harinya setelah pembuatan penulisan terdengar suara perempuan yang terdengar oleh adik saya yang perempuan dan kaget nya, ada yang memutar mutar antena rumah diluar.

Dan kakak saya menyadari yang memutar mutar antena itu ialah saya, tapi waktu itu saya tidak diluar rumah tapi didalam kamar.

5. Inspirasi Cerpen

Ternyata saya terinspirasi dari Orang yang menjual Kuntilanak di Facebook, jadi semua itu saya buat menjadi Lebih wow dan wow.

Ya begitu yang kurasakan dan keluarbiasaan dalam cerpen tersebut, semoga hal hal berikut membuat cerpen itu menjadi fenomenal dan Luar Biasa "AMIN" .

silahkan baca cerpen berikut:

PART 1

PART 2

Selamat membaca dan sampaikan Komentar mu, Terimakasih.

Wassallamualaikum Wr Wb