Cerita Tantangan




Dari Sodari "Eny Novi"


Selamat Membaca





" 7 Tahun Sudah Pohon Nangka di samping rumah Ibu " Lisa " menjadi Pohon yang sangat Angker! Karena Sebelumnya pernah terjadi tragedi Bunuh Diri dari Alm " Eny Novi " yakni Anak Kandung dari Ibu Lisa !".


"Konon katanya penyebab bunuh diri Alm Eny Novi di sebabkan dia stress dan sakit hati atas perlakukan cemoohan Warga setempat , karena Eny Novi pernah Hamil di luar nikah dan ia pun di tinggal kan sang Pacar " Aldy " yang tega meninggalkannya!


Selasa Malam, dam Jum'at Malam Sesosok Kuntilanak yang di duga Novi sering menampakan diri bagi para Warga setempat dan Para Pemuda..!


Tetapi dengan semua ada nya isu itu, Ibu Lisa sudah tidak menghiraukan nya , sehingga Hantu Kuntilanak itu selalu Merajalela ingin membalas kematiannya.!


* * *


"Tali Tambang pun masih menggantung di Pohon Nangka itu".


"Sengaja Ibu Lisa tidak mencopot tali itu di karenakan Tali itu adalah Tali Jemuran pakaiannya".


-Hari demi Hari-


Warga setempat pun mulai geram dengan penampakan Hantu Kuntilanak Alm Novi tersebut, sehingga para warga ber iuran mengumpulkan uang untuk mendatangkan Paranormal ! Supaya bisa mengusir hantu itu.


-Keesokan Harinya-


Warga berhasil mendatangkan Paranormal Kondang kekinian bernama " Wawan Debonk " yang di jamin bisa mengusir Hantu tersebut.


"Setelah mendengar cerita dari Warga setempat , Wawan memutuskan untuk mendatangi Pohon Nangka itu Jum'at Malam"


"wuhhh.. Wuhh.. Wuhh.. ( angin yang meniup leher Wawan ) di kala sedang sendiri mendekati Pohon Nangka itu! Asstaggfirrallahhh !! Ucapnya.. ( sambil Menutup Mata )


"Wawan kaget melihat ada Sesosok Kuntilanak yang sedang duduk di dahan pohon itu, dan yang membuat kaget adalah Wawan melihat dari bawah kalo kuntilanak itu tidak pake Celana dalam.. !


"Heyy, kau kuntilanak Turunlah dari situ ( sembari membaca mantra-mantra ) , tetapi hingga 45 Menit Sudah melakukan teriakan dan baca-baca mantra , kuntilanak itu tidak mau Turun dan menghiraukannya.


"karena tidak pantang menyerah! Akhirnya Wawan Mengeluarkan Jurus Maut andalannya.. Yakni Chidorrrri.. !


Tapi sebelum ancang-ancang mengeluarkan Chidorrrri , kuntilanak itu tiba-tiba turun menghampirinya sembari melepaskan Headset dari telingganya. Hey Manusia , kenapa kau berani menghadapi ku ! Apa mau mu?? Tanya Kuntilanak.


"Aku tidak mau apa-apa ! Aku hanya menuruti permintaan warga setempat yang ingin kamu pergi dari tempat ini ! Karena kamu katanya sering mengganggu Warga di sini.


"Bukan mengganggu ! Tetapi aku ingin mencari pacar ku yang tega meninggalkan ku pergi hingga aku jadi Kuntilanak seperti ini" jadi kan siapa tahu kalo warga setempat itu ada salah satunya Si Aldy ! Pacar yang hilang itu. Ucap Kuntilanak ..!


-Hahahahaha-


Hanya itu saja yang kau ingin ? Bukannya engkau punya Gadget ? Kau gunakan saja Gagdet mu buat Cari dia di Google Maps !!


"Iya aku Tahu, itu semua pernah ku cari di facebook ! Trus ketemu facebook nya, lalu aku chat dia dengan ancaman : hey kau Cowo tak bertanggung Jawab apa kau Mau Kelilit Tali Pocong, hingga masuk Jebakan Bolong, terus di ketawain bersama kuntilanak Hingga menyusuri Cassablanka .


"Tetapi sekarang aku tidak mau lagi chat si Aldy, karena chat ku hanya di Read Saja dan Kuota ku habis percuma".


"itulah Curhatan yang di ungkapkan Alm Novi kepada Wawan".


"Mendengar curhatan si Kuntilanak Wawan pun menangis di karenakan Baper! Karena Cerita chat nya kuntilanak di read sama si Aldy itu mirip dengan kisah nya dulu. Dia juga pernah chat gebetannya dengan tulisan panjang-panjang! Tapi hanya di Read.


"Karena kesamaan Kisah antara kuntilanak dengan Wawan akhirnya Wawan membantu Kuntilanak itu untuk Mencari Si Aldy !.


Setelah ber-semedi, Wawan pun berhasil menerawang keadaan Aldy yang ternyata Aldy itu berada di Rumah Ibunda nya sendiri .


"Lalu mereka pun mengintip nya dari jendela , dan Kuntilanak sekarang tahu! ternyata kalo Si Aldy itu kini jadi suami dari Ibunda nya sendiri "Lisa" .


"Karena Kaget melihat semua itu ! Kuntilanak pun Pingsan dan 45 menit kemudian ia di larikan ke rumah sakit & kuntilanak itu meninggal di karenakan Serangan Jantung! .


-Selesai-