**




Sedih itu ketika mendengar kabar mantan koma di UGD gara-gara tijalikeuh nginjak peuyeum.. !!

Cie-cie.. Puisinya kece banget nih (ungkap monyet) .. .. Btw keong mantan nya siapa??

Dengan tegas keong menjawab: gue punya mantan banyak .. !! Dari Buaya, ular, Kutu, Kupu-kupu, sampai Ga..

Monyet: Gajahh?? Pernah jadi mantan lu juga ?? Hahhh..

Keong: Ga.. Wat gue lupa kalo gue udah ada janji sama mantan gue yang buaya, itu maksud gue.. !!

Monyet: oh gitu, kirain gajah juga dipacarin.. Hehe, yaudah sana lu samperin sanah si Buaya.

**

sakit nya tuh disini didalam hatiku.. Sakitnya tuh disini.. Disini.. "monyet bernyanyi" seraya menunggu keong pulang lagi.

Dug .. Durugg dug.. Dug.. (Suara Pengeras Masjid berbunyi)

Assalamualaikum Wr wb.

Innalilahiwainnaillahi rojiun3x. Telah wafat hewan buas kesayanganku yakni Keong, pada hari Jum'at jam 16.00WIB dikarenakan serangan jantung saat mau disate. Bagi para ahli waris ( belalang, capung, cicak dan buaya ) dimohon datang ke pemakaman umum di Jepang. HORMAT saya "PIKACHU"

Tidak.. Tidak.. Aku tak percaya kalo keong pergi secepat itu.. (Nangis) tetapi dengan ketabahannya monyet pun sabar dan update status di facebook seraya ingin mengucapkan penghormatan pada keong.

"Selamat Jalan kawan, semoga kau tenang dialam sana"

Trus 2 menit kemudian status nya di komentar.. " iya kita tahu lu ngasih penghormatan ke orang udah meninggal,, tapi plis dengan lu bilang selamat jalan, lu udah ngeremehin dia.

Dia udah wafat, kenapa lu suruh Jalan.. EMANG BISA.. ?? "hormat Spongebob"


TAMAT.. TAMAT