Assallamualaikum Wr. Wb




Selamat Sore, Selamat Siang, Selamat Malam, Selamat Pagi, Selamat Hari Idul Adha, Selamat Idul Fitri, Selamat Tahun Baru, Selamat kamu sudah bisa membaca. Karena pada hari ini saya akan membahas sebuah kilasan kisah dibalik hari ini, kalo gak salah sekarang hari minggu.


Hari ini saya telah menghabiskan waktu saya dengan hal-hal negatif karena kalo positif takut disangka saya Positif Narkoba, tetapi tak apalah itu masih Laki daripada saya disangka Positif Hamil!!. Oh Ya,-

Dan Saya pun karena bukan orang sombong karena saya orang Indonesia jadi saya Ramah dan Ramah saya di Tanah berbentuk kotak dan beratap genting ber-Cat Biru Orange seperti Warna Mywapblog atau Busway Metromini.


Saya Adalah Mochamad Agung Laksana yang biasa dipanggil Agung oleh teman teman saya dan dipanggil Ujang oleh keluarga saya dan belum dipanggil tuhan karena masih Hidup .!!! Oleh karena nya saya akan membagikan kisah saya hari ini bukan hari itu dan saya akan membahasnya dengan mengajak anda untuk tidak menutup mata karena kalo menutup mata anda tidak akan bisa membacanya.


Baiklah saya tidak akan lagi banyak bertele-tele karena saya bukan ikan sejenis lele "oh ya" , mari kita simak ;


semangat.jpg


Waktu Pagi




Waktu pagi sekitar pukul 05.00 WIB saya melakukan olahraga pagi dengan lari-lari kecil dari Garut kota sampai kota New York di Arab Saudi. "lumayan cape"

Lalu setelah saya melaksanakan semua itu saya sarapan pagi dan sembari nonton film kartun kesukaan saya yakni "Spongebob Squarpant" dan saya pun tersenyum dikala waktu pagi ini menemukan sesuatu yang unik dikala Garry si Kucing peliharaan Spongebob tak mau mandi. Dan saya berpikir, kenapa Garry tak mau mandi?? Oh ternyata jawabanya mereka kan sudah berada di Air.!


Waktu Siang




Setelah pagi hari tadi melakukan aktivitas menarik akhirnya saya memutuskan siangnya untuk meminum kopi sembari main catur, tetapi kebahagian dipagi tadi sirna dikala sedang main catur saya kena skak mat, dan yang saya takut bukan lah kekalahan nya tetapi yang kena skak mat adalah Raja dan jika Raja mati kan Nantinya Ratunya Jadi Jomblo. ;-( "Edisi Baper" Deketin tuh.. !!


Waktu Sore




Saya berpikir karena saya tidak mau larut dalam keBaperan saya di siang hari tadi dan akhirnya saya memutuskan untuk Memancing.

Memancing ialah kegiatan seru dan akhirnya saya memutuskan untuk memancing disungai Amazon . Tetapi karena pesawat udaranya sedang macet total karena sedang ada arus balik lebaran akhirnya saya memancing di Ember milik ibu Saya.


1 Jam belum dapat, 2 Jam belum Juga, 3 Jam belum juga dan pada jam ke 4 tepat pukul 16:01 akhirnya saya mendapatkan hasil pancingan saya dari 1 ekor ikan Mas, 2 Ekor ikan Cupang, 3 Ekor ikan Paus , 4 Sehat , 5 sempurna.


Terdengarlah lagu lantunan Rizki Febrian-Kesempurnan Tinta , eh BTW selamat buat kang Sule yang menang jadi Host Talkshow Terbaik ya.


Sekian dan Selesai akhir cerita Dibalik Waktu Pagi, Siang Dan Sore Saya akhir cerita saya memohon kepada Tuhan YME agar diberikan ketabahan buat para Jomblo diluar sana yang kini lagi habisin sabun atau sedang Stalking Mantan "MOVE ON" .

Nb: Silahkan Sampaikan Komentar anda dengan bijak sesuai Postingan dibalik Waktu Pagi, Siang dan Sore


Moch Agung Laksana




senyumaingkawan.jpg


WallaikumSalam Wr. Wb