alah-zombie.jpg


Jika Zombie benar benar ada, Apa yang akan kamu lakukan..




Iya inilah pertanyaan yang harus dijawab, dan foto ini nemu di facebook, biasa dari grup meme Yang lumayan besar.

Dan Berikut Komentar dari para alay tentang foto diatas itu, Simak barangkali mau nambahin:


1. Akan saya Ajak sholat berjamaah dan semoga dia masuk jalan yang benar "Edisi Syariah"

2. Akan saya laporin ke BNN biar ditangkap, karena zombie itu menurut saya seperti pengguna Narkoba , jalan sempoyongan, muka pucat dsb.

3. Mau Saya jodohin sama teman cewe saya yang kerjaanya nyindir nimbrung gak jelas gitu.

4. Kalo ada , mau saya ajakin minum air putih mineral biar sehat .

5. Akan saya bawa ke dunia GTA lalu saya download cheat dan saya tembak mati semuanya.

6. Akan saya Dandanin, biar kece gitu.

7. Mau saya ajarin main blog, biar berguna bagi kita dan semua.

8. Mau saya ajakin renang ke laut biar ketemu spongebob, Ntar biar tahu rasa kalo zombie tenggelem gimana!!

9. kalo saya, ajakin Berantem lalu saya bawa kerumah sakit trus saya lemparin obat obattan.

10. Akan saya ajak bikin video clip aja deh, biar gregettt.


Itu segitu saja, mungkin teman teman ada yang mau nambahin




Artikel Populer: #Pahlawan ulang tahun untuk sang penyihir , #Mantan, Apa sih?? , #Indonesia Negara Superhero