KELEBIHAN WANITA:

Suatu ketika seorang anak perempuan bertanya pada ibunya.Anak : "Bu, apa sih kelebihan wanita itu?"Ibu : "Ah, belum saatnya nak..."Anak : "Nggak mau... nggak mau... pokoknya jawab !!!"Ibu : "Nanti aja, kalo kamu udah kelas 6"Anak : "Yaaaah ibu!!"Waktu berlalu, si anak sekarang sudah kelas6. Tanpa diduga oleh si Ibu, anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita.Anak :"Seperti janji Ibu 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita itu ?"Ibu : "Ya, kayak kamu itu! Ngotot !"



CELANA DALAM:

seorang gadis lugu bernama Ririn baru pulang dari sekolahdengan wajah yang bingung. Lalu dia bicaradengan ibunya.

Ririn: "Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat Ririn duduk, kenapa ya ?

"Ibu: "Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu.

"ririn: "Ngintipin celana dalam? Waaah untung Ririn tadi lupa pake celana dalam

Ibu: "?????????"