Assalamu'alaikum.. Lama tak membuat postingan, maklum baru sembuh nih, langsung saja gan!


Sebelum memberi pelajaran, seorang guru baru ingin berkenalan dengan murid-muridnya.


Guru: “Coba kamu yang paling depan, siapa namamu dan apa hobi kamu?”


Murid 1: “Nama saya Udin, hobi memancing di sungai sambil melihat Pelangi, buguru!”.


Guru: “Coba yang duduk di sebelahnya?”.


Murid #2: “Nama saya Omod, hobi makan ubi rebus di pinggir sungai sambil lihat Pelangi, buguru”.


Guru: “Ooo sama, kalian bersahabat ya? Coba yang duduk dibelakang itu”.


Murid #3: “Nama saya Ocid, hobi berenang di pinggir sungai sambil lihat Pelangi, buguru....!"


Guru: “Wah … sama juga? Rupanya kalian satu kawan baik ya? Cuba yang paling sudut disana sana? Siapa namamu dan apa hobimu?”.


Murid #4: “Nama saya Rojak, hobi makan cendol di pinggir sungai sambil lihat Pelangi, Buguru".


Guru: “Wah hobi kalian semuanya sama ya, Coba yang cantik manis di bangku tengah itu, siapa nama dan hobi kamu?”


Murid #5: “Nama saya Pelangi, hobi mandi di sungai. Buguru.!” ***


Seorang kakek yang berumur 60 tahun ingin menguji indra pendengaran istrinya yang berumur 55 tahun. Dari jarak 10 meter si kakek berteriak,


Suami : Sayang masak apa hari ini..? Isterinya gak merespon.


Dari jarak 7 meter. Suami : Sayang masak apa hari ini..? Isterinya gak juga menjawab.


Dari jarak 5 meter. Suami : Sayang masak apa hari ini..? Istrinya masih saja diam.


Dari jarak 3 meter. Suami : Sayang masak apa hari ini..? Isterinya masih diam dan gak merespon.


Dari jarak 1 meter...dengan suara yang lebih keras. Suami : Sayaaaaang,,,,!!!! masak apa hari iniii..?!!! Kali ini istrinya baru menjawab.


Isteri : aku ini masih bisa dengar kek! udah 5 kali aku jawab...kakek malah terus-terusan nanya. ***


Pada suatu hari di sebuah Sekolah Dasar, ketika itu waktu istirahat seorang murid kelas satu menangis kencang. Lalu, ditanya oleh salah seorang gurunya. Guru : "Kenapa kamu menangis?"


Murid : "Duit saya hilang lima ribu Bu" (jawabnya sambil menangis).


Guru : "Ya udah sekarang diam ya...nih ibu kasi lima ribu." Namun anak kecil tersebut justru malah menangis makin kenceng. Sang guru pun bertanya-tanya dan bingung.


Guru : "Lho...kok nangisnya makin kenceng, kan sudah Ibu ganti lima ribu?"


Murid : "Iya Bu...tapi kalau tadi uangnya tidak hilang,kan sekarang uang saya ada ada sepuluh ribu." ***


ISTRI ITU IBARAT TV, PACAR IBARAT HANDPHONE.


Dirumah nonton tv, pergi keluar bawak handphone. Kadang-kadang hanya sewaktu-waktu nonton tv, tapi selalu ngabisin banyak waktu buat mainin handphone. Tv lebih tahan lama, simple, gak ada masa perpanjangannya, tapi handphone kalau gak dibeliin pulsa, bisa-bisa akan diblokir selamanya... Tv ukurannya besar, berat, tapi kalau Handphone itu imut, ramping dan banyak tombol untuk di tekan, juga bisa dibawa kemana saja semau kita. Tempat service tv ada dimana-mana, harganya murah, jarang rusak lagi. tapi Handphone, rusak sedikit servicenya mahal. Handphone itu kalau kita ngobrol pasti dijawab, tapi kalau TV ngobrol sendiri dan kita hanya bisa jadi pendengar. Yang pasti nya Tv ada remote control, tapi Hp gak ada. Cuma satu aja kelebihan Tv, gak ada virusnya!. Tapi kalau Handphone, sekali kena virus, habslah semuanya. JADI... SAYANGILAH TV ANDA... BERAPA INCH PUN UKURANNYA. ***


Ada seorang pengangguran yang susah dapat kerja. Singkat cerita Dia berniat jadi dokter palsu. dia kemudian membuka klinik walaupun dia bukan dokter atau seorang lulusan kedokteran... supaya orang mau datang, dia pun buat satu iklan: Kalau anda sembuh, bayar 300ribu kepada saya. Kalau anda tidak sembuh, saya akan membayar anda 500ribu . Kemudian ada seorang dokter yang kebetul membaca iklan itu dan berniat mencoba pura-pura jadi pasien. Dokter: "bapak sakit apa?"


pasien: "lidah saya gak bisa merasakan apa-apa dok".


"suster tolong kasihkan obat di botol kaleng itu".kata sidokter pada susternya.


Pasien: "ooeeekkk!? Ini sih minyak oli,!" doktor:


"nah, udah bisa merasa lagi kan lidahnya?, bayar 300ribu". Merasa sakit hati dikerjain, pasien yang aslinya dokter itupun besoknya datang lagi.


Dokter: "sakit apa lagi pak?"


pasien: "saya hilang ingatan dok". Dokter: "eh suster,tolong berikan obat yang dikaleng kemarin."


pasien: waduh! Gak mau ah dok, itukan minya oli kemaren!".


Dokter: nah, udah bisa ingat sekarang? Bayar 300ribu" pasien itupun menggerutu saking jengkelnya dikerjain, besoknya dia datang lagi. Dokter: "sakit apa pak? Apa hilang ingatan lagi?"


pasien: "oh enggak dok, ini mata saya mulai rabun, gak bisa liat apa-apa."


dokter: "maaf pak, saya gak punya obatnya. Ambil nih 500rbu(sambil mengulurkan uang 50ribu)"


pasien: "woii! Ini cuma 50ribu."


dokter: "nah, sekarang udah gak rabun lagi kan? Bayar 500ribu!".


Kritik & Sarannya.