Agung Laksana ,- mengucapkan turut berduka cita atas musibah Banjir Bandang dan Tanah Longsor yang Menimpa Garut , semoga Para korban yang meninggal mendapat hidayah disisi Alloh SWT dan para keluarga diberi kekuatan "Amin".

Tak luput juga saya sampaikan terimakasih kepada Semua Warga yg telah membantu mengurangi beban korban bencana, terutama untuk Padasari dan SMK PGRI WANARAJA yang telah mengadakan bakti Sosial, oleh karena itu saya juga ikut menyumbang sebisa saya lewat suara emas karena saya bukan mba.

Oke kita langsung saja baca bahasan Artikel kita Hari ini ya :


Assallamualaikum Wr Wb




kuntilanak.jpg



Cerita Fiksi: #PrayForGarut






Hihihi .. di tahun 2060 hidup lah Kuntilanak Janda beranak 4 tuyul karena baru saja cerai dari sang suami Pocong sekitar 50 Tahunan, kini kuntilanak hidup disebuah kota di Amerika Serikat yakni Tokyo, dan dia tinggal di Pohon Sakura.

Ketika suatu hari dikala semua serba canggih kuntilanak merasa jenuh dengan hidup nya, akhirnya ia memutuskan untuk mengganggu manusia yang berada disekitar Pohon Sakura tersebut. Tak sampai 5 menit Si Kuntilanak pun masuk kedalam raga manusia dan manusia yang di rasuki oleh Kuntilanak ini bukanlah manusia biasa karena didalam raga tersebut kosong mlompong "menurut penglihatan Kuntilanak".


4 Jam ia merasa heran di saat mengendalikan manusia ini tetapi tidak bisa bisa karena kebingungan akhirnya kuntilanak keluar dari tubuhnya dan dia sadar kalo yang ia rasuki bukanlah manusia tetapi Patung berbentuk Manusia "Dewa" !!.


Sialan "ungkap kuntilanak" akhirnya dia memutuskan mencari korban lain dan anehnya semua orang yang ia rasuki adalah patung, dan yang membuat pikiran kuntilanak menjadi frustasi dan akhirnya kuntilanak Pensiun menjadi Hantu.


"Pensiun dari Hantu, akhirnya kuntilanak berganti nama menjadi Pokemin dan renkarnasi menjadi sesosok Gadis Cantik berparas Indah bagaikan Sakura di Film Naruto. Dengan kecerdasan yang dimiliki, akhirnya Pokemin kini alih Profesi menjadi pembuat Robot.


Tak sia sia dikala Robotnya kini terjual laku di Pasar-an yang membuat Pokemin menjadi Gadis Termuda Terkaya Se-Keluarganya ( karena anak nya masih Tuyul , dan tuyul belum bisa nyopet karena sekarang manusia tidak pake Dompet ) .


Karena Pokemin yang dulu nya adalah warga negara Indonesia yang kebetulan Muslim akhirnya hasil jirih payah nya dia membuat Pesawat Terbang dan setelah rampung selesai, akhirnya ia terbang menuju Arab Saudi untuk melaksanakan Umroh. Dan seterusnya sampe di Idul Adha kemarin Pokemin melaksanakan Ibadah Haji dan ia meninggal dunia di saat perjalan pulang menuju Amerika Serikat , dan alhamdulilah dari yang asalnya Hantu yang Jaminannya Neraka kini berubah jadi Manusia yang Sholihah dan masuk Surga.


TAMAT




agung-hendra-eneng.jpg

Nb: Salam dari kami anak-anak Generasi Bangsa penuh karya siap membangun Bangsa !! MERDEKA


Perhatian




Buat para makhluk astral diluar sana baik yang Jomblo maupun yang sudah berpasangan mari kita Taubat dan Pilih Jalan menuju surga. Amin .

Wassallamualaikum Wr Wb