Mantan adalah sebuah tulisan yang sering bikin baper lho "kenyataannya" ( si Agung ngestalk sosial media mantan. ) pasti orang-orang sekitar lho bilang "cie flassback, cie yang belum move on" haha disitu lo kadang merasa Baper bukan.

Tapi kita ambil sisi positif nya mantan, mantan ialah sesuatu yang sudah pergi dalam kehidupan kita, tetapi bayangnya masih ada. Okelah Mantan itu hantu , kenapa hantu karena mantan bisa datang kapan saja dan dimana saja hanya lewat hayalan. "betul gak"

Mantan-1.jpg

oke seperti gambar diatas kita bisa simpulkan jika mantan itu jodoh tapi dianulir, emm mungkin karena kurang cocok.

Tapi ada saja orang yang menganggap jika mantan itu susah dilupain, tapi untuk mengobati semua itu admin Agung akan membantu kalian para kaum Lebay.

visuaisasi1.jpg

Mantan bicara soal mantan pasti tidak mungkin, karena mantan tidak ada disoal ulangan, yaudah mari kita bicara tentang kenangan cinta, uhh itu terlalu lebay mari kita ambil saja contoh yang lain untuk membuat "MANTAN" Menjadi hal yang tidak diinginkan.


Mantan Bagi Agung Laksana adalah siluman bayangan yang tidak mungkin kita sentuh kecuali hape layar sentuh, bicara hp layar sentuh gue itu orang yang gak bisa lepas dari yang namanya hp , sampe sampe ke kamar mandi waktu mau buang air besar gue pegang hp, dan disaat mau ambil gayung ternyata pegangan hp gue lepas dari tangan sehingga menjadi kan hp gue berubah menjadi kotoran yang bercampur tai.

Jadi bisa disimpulkan kenyataan mantan itu adalah Semua yang jorok pasti datangnya dari mantan, tapi jangan begitu pula dengan mantan karena mantan telah mengajarkan kita berbagai pengajaran tentang kehidupan Cinta ''oh ya" .

BACA JUGA: #Mywapblog Eighth Anniversary Contest 2016: Pahlawan Ulang Tahun untuk sang Penyihir