Bissmillahirrohmanirrohim




Tepatnya hari sabtu kemarin, karena saya sedang berada dihari minggu . Tika dan saya pergi ke sebuah acara hardcore atau acara metal, rock, ska , dan genre yang ngebit lainya dan banyak digandrungi anak muda zaman sekarang, hari itu saya bersama Tika memakai stelan yang bukan seperti wanita biasanya, tapi dengan setelan agak tomboy, dengan baju merah merah Gombrang couplean sama Tika dan celana Jeans Pendek selutut dengan Seni Robek Robek dan sepatu vans, tak lupa pakai Tas kecil mirip tas pedagang asongan dan tak lupa juga pake Topi Dukuy Hijau muda dengan corak bunga bunga dan daun Ganja.


2c1zOmd


Tepat pukul 13.00 WIB , saya pergi ke Jalan raya menunggu para anak acara lainnya datang, sebutan bagi kami para penikmat musik metal, rock, hadcore, dan walaupun kami wanita, kami sudah biasa dengan suasana seperti ini (mirip gembel) tapi bergaya.

Lalu kamipun berjalan menyusuri panasnya jalanan aspal dengan langkah demi langkah sambil menyetop mobil pick up atau mobil truck, untuk menjadi tumpangan kami,dan sambil menyetop ke tengah jalan gitu, "asik lho" dan kedua tangan diangkat dan dirapatkan mirip orang yang sedang memohon mohon atau nyembah gitu, ya emang gaya kami seperti gembel dan juga cukup mengganggu dan karena begitu kami hanya mencuri pengalaman dari semua itu untuk masa yang akan datang.


Tak lama Kini Mobil pun ada yang berhenti, dan Mobil yang kami tumpangi adalah mobil truk yang kebetulan akan melewati tempat diadakanya acara.

Setelah selang menaik, aku sadar kalo Tika gak bersama ku dan saat ku berdiri dari truk ternyata "Masay.. Masay.. " Teriak Tika memanggil ku sambil berlari, tapi ada daya Truk sudah melaju kencang akhirnya ku duduk manis.

Dan kebetulan juga truk yang kami tumpangi sudah penuh dengan anak acara lainnya, dan setelah itu ada seorang cowo yang nengajak ku berbicang bincang.

Randy: hey, kenapa kamu keliatan bingung??

Saya: enggak kok

Randy: ahh kamu, semua orang juga bisa tahu kalo kamu sedang bingung, Jujur saja .

Saya: iya saya takut karena saya wanita sendirian dan saya juga takut terjadi apa apa sama teman saya yang ketinggalan.

Randy: ohh begitu, kalo gitu kamu belum di doffing ya. Nih aku kasih kamu ini (Menyodorkan 20butir obat keras dengan sebotol kecil Arak)

Saya: oke, langsung saya ambil (karena supaya tidak stress dan biar ngeplay)


"Tak terasa , sampai juga saya dan anak acara lainnya ditempat konser musik metal yang besar dan saat itu tiket masuk nya cuman Rp 25000,- dan dari Gerbang pembelian tiket saja sudah terdengar suara suara Para Rockstar.. Yang menggema dan menggelegar!!


"Argggghh.. Arggghhh.." nada NyeCREAM dari salah satu vocalis band metal yang sedang tampil, tapi saya belum masuk ke barisan anak acara lainya yang sedang melakukan moshing (pogo) joget senggol 2 sambil jingkrak jingkrak kaya sedang tawuran.


25 MENIT KEMUDIAN..




Tika belum muncul muncul juga, dan akhirnya saya udah gak tahan pengen senam jahat dan lari lari kecil lalu masuk ke lapangan dengan ribuan manusia dari anak punk, Hardcore, beatdown dan Copet, semua berbaur.

Dan karena efek obat dan arak yang saya tadi minum kesadaran pun hilang dan dengan asik joget terasa kalo dada saya sedang digerayangi pria dibelakang saya dan pantat pun terasa tertusuk tusuk.

8 JAM SUDAH ACARA KONSER SELESAI




Lalu saya pergi kepinggir dengan pakaian acak acakan dan badan sakit ,kaki bengkak bengkak dan tiba tiba ada sms yang mengabarkan kalo Tika , telah meninggal akibat tersesat dijalan dan diperkosa oleh 10 Preman dijalanan.

"sontak saya langsung stress " dan akhirnya setelah kejadian itu saya tidak pergi lagi ke acara, dan tidak mabuk mabukkan lagi. Lalu saya pun selalu dihantui rasa takut akibat kesalahan saya yang meninggalkan Tika, lalu beberapa minggu kemudian dikala saya jalan jalan, saya mendengar lantunan ayat ayat suci Al Qur'an dari Mesjid Agung Garut, dan disitulah hati saya mulai tersentuh oleh kebesaran alloh dan mulailah saya mendalami islam, sehingga sekarang saya menjadi Ustadzah yang hidup senantiasa tenang.

2bKjF0P

TAMAT




Pesan Saya: Musik adalah Keindahan, tapi keindahan janganlah dipakai untuk hal yang bersangkutan dengan syetan. Ingatlah Alloh senantiasa memperhatikan semua kelakuanmu.