Hehehe, kalian akan musnah olehku hehe.. !!

Ampun.. Ampun jangan bunuh kami, kami belum siap untuk mati (ucap salah satu warga), Diam..!!!

Kalian tak berhak hidup karena Desa Rawasari akan berubah oleh kekuatan sihirku. .!! (ucap penyihir). "hihiattttsss..!! Duarr,deorrr,dorrr.. !!

Rawa saripun berubah menjadi tempat kering yang dipenuhi kaleng-kaleng bekas yang sebenarnya adalah para warga Rawasari !!!

rawasari.jpg


"8 Tahun sudah tempat itu berubah menjadi tempat angker dan belum ada orang yang berani datang ketempat itu. ( Angker Banget ).

"Sruputtt.. Sttttss em nikmatnya minum kopi sambil berjelajah didunia maia, hehe maklum anak masa kini". Hem download apa ya?? Yang bikin gak boring (ucapku dalam hati).

Eh, iya aku download aja Game Pokemon Go yang lagi populer itu lohh.

Lalu kubuka mesin pencari dengan kata kunci "Download pokemon Go" dan dibawalah kesebuah blog Mywapblog yang disitu banyak informasi dan pastinya game pokemon nya, dan tak lama Download Selesai !!!


Aduhhh.. Pokemonnya dimana ya, jadi bingung nih !!! Seharian aku main pokemon sehingga tak sadaraku sampai ditempat yang sepi dan tandus yang dipenuhi kaleng-kaleng bekas.

Karena tempat yang sepi membuatku menjadi takut dan buru-buru ku masukan hp-ku kedalam celana dan ada suara minta (tolong, aduh, aww) , ketika ku injak kaleng-kaleng tersebut.

"Buru-buru kabur dan sampailah dirumah dan tak sadar kalo KTP ku terjatuh ditempat tadi."

Lalu untuk mencari KTP , aku searching dulu tentang tempat tadi yang kuhampiri, dan hasil yang kutemukan jawabannya diblog mywapblog dan kalo tempat itu adalah sebuah desa yang bernama Rawasari dan dikutuk oleh penyihir jahat.. !!!

Hahhh.. !!! (kaget) yang kurasa, tapi karena ribetnya membuat KTP Baru, ya aku beranikan untuk mengambil KTP ketempat tadi.


Sesampainya ditempat, aku mendengar suara minta tolong yang berasal dari kaleng, hah kamu siapa?? -tanyaku- dengan rasa takut.

Kaleng: Tolong saya mas, saya ini manusia yang dikutuk penyihir jahat."

Saya: oh iya saya laksana , kenapa kalian bisa dikutuk seperti ini??

Kaleng: kami dikutuk karena amarah penyihir, & sebenarnya penyihir itu aslinya baik karena pada suatu hari dia ulang tahun, dan kami diundanya.

lalu kamipun lupa untuk datang, sehingga menimbulkan amarah sang penyihir.. !! (ungkap kaleng)

Saya: oh sekarang aku tahu permasalahan dan cara menyelesaikannya nya, sekarang aku bantu kalian dan kalian tunjukan dimana tempat dia.
Kaleng: disebelah sana dekat sungai cikenyat, Sambil menunjukannya ke arah gunung sebelah barat.
Saya: Terimakasih, doakan saya semoga berhasil.

"Seram banget nih tempat (ucapku) '' ... Wush.. Wush.. Hehe.. Siapa kau?? (tanya si penyihir)
Saya: Perkenalkan nama saya Laksana , orang yang akan menyelamatkam desa Rawasari dari kutukan kau dan akupun tahu apa maumu..!!
Penyihir: hehe jangan so pahlawan kau, apa kau mau jadi kaleng seperti orang-orang Rawasari.
Saya: aku tidak takut, tapi sekarang kau iku aku dulu ke kota..!!
Penyihir: untuk apa , kau bawa aku??
saya: ada kejutan buatmu ( bujukku )

"Tak lama berbincang aku berhasil membawa dia dan kubawa kekota."
Dan setelah saya sampai dikota aku bawa dia kesebuah festival ulang tahun besar yakni ulang tahun mywapblog " !!!
Aku tahu kau tidak pernah merayakan ulang tahunmu, oleh karena itu saya akan merayakan ulang tahunmu yang bertepatan dengan ulang tahun mywapblog .
"Penyihir pun menangis terharu, dan bertanya padaku " apa yang kau mau dari aku??
Aku hanya ingin kau kembalikan Desa Rawasari kembalh semula,dan mengembalikan KTP ku yang jatuh . (pintaku)."
Dan setelah semua urusan selesai, sang penyihir berganti profesi menjadi pengguna mywapkog yang aktif dan diangkat menjadi kepala desa Rawasari.
Setelah menjabat dia mengganti nama Rawasari dengan "Laksana Mywapblog" karena dia menjadikan saya orang kehormatan di Desa tersebut.
Dan Desa Laksana Mywapblog juga menggunakan pedoman hidup "Mywapblog awal kesuksesan, dan menjadi intisari kehidupan kami."
-TAMAT-


Wallaikumsalam


Sampaikan kritik, saran, pesan dan Kesan kamu di kolom ranjang, eh komentar.