agoenxlogounduh.png

Agung Laksana , Selamat datang kembali di blog Agoenx. faa. im yang senantiasa berbagi kisah seru cerita pendek karya saya sendiri. Tak luput saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pembaca setia karya-karya saya dan terimakasih kepada para Senior saya yang sering hadir disetiap Artikel saya terutama kepada:

1. Wawan Debonk

2. Fajar Mongkareng

3. Imin Buntung Satu Hati

4. M U S T H A F A

5. UnduhFILM

6. DhimasIndoCyber

karena berkat mereka lah saya mendapatkan pembelajaran pembelajaran yang berkesan dari guru saya , karena kan mereka ber-6 gak ngajar saya #EAAAAA .


Cerita Pendek Fiksi




Siang itu sekitar pukul 13:00 WIB sedang diadakan pengumuman di Kerajaan UcWeb. Pengumuman.. Pengumuman.. kepada seluruh rakyatku yang tercinta hari ini Raja memerintahkan buat kalian para Ksatria untuk mencari Ratu Alexa yang hilang diculik .! Raja berharap kalian bisa mencari Ratu secepatnya jika enggak ketemu maka Raja jadi Jomblo " sad " . Huhhhh jadi Raja kok BAPERRRR .. !! Teriak pemuda bernama Xvideos !! .


Mendengar perkataan dari Xvideos , tiba-tiba semua orang yang berkumpul hening dan Raja Google berlari mendatangi Xvideos , lalu dicabutnya pedang dan Set.. Set.. Set.. Kini Xvideos ditilang oleh Raja Google sehingga dia tidak bisa datang lagi kekerajaan UcWeb dan Xvideos pun kini di-Blokir oleh kekerajaan UcWeb.

Dan ingat Raja Google memerintahkan kalian ini tidak cuma-cuma, akan ada hadiah besar buat kalian yang bisa menemukan Ratu. !! Dan ingat Jangan macam-macam Sama Raja !!


Mendengar Sayembara yang diadakan Raja , akhirnya para ksatria tangguh pun siap untuk mencari Ratu Alexa, dan di suatu Kaki Gunung Piramid pun telah berkumpul para ksatria dari Facebook, Twitter, Web, Wap , Xtgem, Mywapblog. Para ksatria berbincang untuk melakukan strategi rahasia dengan bisik-bisik akhirnya mereka sepakat untuk membagi Tim.


Disaat Tim sudah berbagi dan siap berpencar untuk mencari Ratu Alexa , tiba-tiba datang ksatria berbaju abu dan bertopeng merah yang dicurigai Xvideos. Lalu ke-6 ksatria pun menghadang Xvideos dan ternyata pertarungan 6 vs 1 dimenangkan oleh Xvideos, sehinggga ke 6 pemuda itu meninggal ditempat.


Tak sadar kalo pertarungan tadi ternyata ada yang mengintip dan ternyata dia adalah Agung Laksana yang kebetulan dia adalah ksatria dari kerajaan Opera Mini.

Lalu selepas pertarungan selesai akhirnya Agung Laksana membuntuti Xvideos dan Rupanya dia berhenti disuatu tempat yang bernama PORN 18+ yang akhirnya Agung Laksana mengintip dari Luar.


Lalu beberapa Jam kemudian Xvideos keluar lagi dengan membawa Wanita yang cantiknya seperti Bidadari dengan teriakan minta tolong tolong melulu, akhirnya Agung Laksana pun mencegah Xvideos dan menyuruh wanita itu dilepaskan.


Pertarungan Sengit pun antara Agung vs Xvideos akhirnya berujung kematian Xvideos dan akhirnya wanita cantik itu terlepas dari Penjahat itu, dan Wanita cantik itu berterimakasih kepada Agung dan bercerita soal dirinya adalah Ratu Alexa yang diculik oleh Xvideos.


Sontak kaget dan hampir Copot Jantung Agung mendengar kalo wanita itu adalah Ratu Alexa , dan akhirnya Agung pun membawa Ratu pulang ke kerajaan UcWeb. Setelah sampai dikerajaan akhirnya Ratu tersenyum bahagia dikala bertemu sang Raja Google, dan Setelah itu Agung Laksana pun kini diangkat oleh Raja Google menjadi Jendral dikerajaan UcWeb dan mendapatkan hadiah besar berupa Domain, Kuota Internet, dan Pulsa .


Mendengar Agung Laksana sudah bergabung dengan kerajaan UcWeb akhirnya Raja Wikipedia dari Kerajaan Opera Mini murka, yang akhirnya terjadilah perang besar besarran, tetapi Karena kekuatan Kerajaan UcWeb yang kuat akhirnya Raja Wikipedia terbunuh dan seluruh pasukan Opera Mini mundur.


Hahahaha , teriak Raja Google sambil bahagia dikala dirinya berhasil menang dalam peperangan besar itu, tetapi tiba-tiba 5 menit kemudian Raja dapat kabar Kalo Ratu Alexa meninggal dikarenakan terbunuh Laser yang digunakan Wikipedia!! "Soray Gembira ternyata sirna seketika. "Tidak .. Tidak.. Raja Jomblo.. Jomblo.. Jomblo.. !!


The End