hello_kitty_jpg.jpg



Boneka Hello Kitty, hampir semua orang mengenal karakter kucing lucu yang satu ini, berbulu putih dengan badan pendek imut yang mampu membuat orang gemas dan jatuh cinta. Namun dibalik rupa imut dan lucunya, karakter kucing perempuan yang imut ini memiliki kisah yang meyeramkan. Legenda menyebutkan bahwa Hello Kitty pertama kali dibuat tahun 1970, oleh seorang ibu di jepang.



CERITA HELLO KITTY ASLI– Hello Kitty adalah nama sebuah karakter asal Jepang yang berbentuk kucing warna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri. Namun, ada satu lagi ciri khas Hello Kitty yang paling spesial dan menimbulkan tanda tanya yakni Hello Kitty tidak memilki mulut. Ya, Hello Kitty memang tidak memilki mulut. Lantas, Kenapa Hello Kitty tidak memilki mulut ? Berikut kisah urban legend asal jepang tentang sejarah kenapa Hello Kitty tidak punya mulut.



Menurut LEGENDA HELLO KITTY, Hello Kitty diciptakan pada tahun 1970 oleh seorang wanita yang memiliki seorang anak perempuan berumur 14 tahun dan di diagnosa menderita kanker mulut. Dokter memberi tahu kepada sang ibu, bahwa kondisi putrinya sudah sangat parah. Mereka tidak bisa menemukan obatnya dan tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk menolongnya.



Tetapi sang ibu menolak untuk melepaskan harapan yang ada. Ia mengunjungi setiap gereja yang ada dikotanya untuk berdoa demi kesembuhan putrinya. Ketika itu semua tidak membuahkan hasil, ia merasa sangat putus asa. Sang ibu yang depresi menjadi terlibat dengan ritual supranatural dan perjanjian dengan iblis. Dikatakan bahwa, guna menyelamatkan hidup putrinya, ia membuatperjanjian dengan iblis itu sendiri.



Kata ‘Kitty’ juga berarti ‘Iblis’ dalam bahasa China, jadi Hello Kitty dapat berarti ‘Halo Iblis’.



Setelah itu, siapapun yang membeli pernak-pernikHello Kittyberarti akan mempersilahkan setan untuk masuk ke dalam hatinya. Kini, para pemuja setan di seluruh dunia memakaiHello Kittysebagai suatu simbol rahasia dan beberapa dari mereka bahkan menggunakan tattoo Hello Kitty pada tubuhnya. Pemuja setan melakukan itu untuk mengartikan dirinya sebagai‘Anak Gadis Iblis’



belive it's or not