PENULIS ASLI: Blog Tetangga.

images?q=tbn:ANd9GcQ0KCxl4i0L8JTMpcRzKtW


*.Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya kayak permen ajah..


*.Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas. Dan tangannya diiket.


*.Pocong benci sama hujan dan becek….. karena pocong bisa terpeleset


*.Pocong pemanjat yang baik, Pocong bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik. Apalagi kalo ada pak haji lewat.


*.Kalo mau pup pocong amat sangat ribet……


*.Pocong juga takut ama wajahnya sendiri (asosial)


*.Pocong nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit……


*.Pocong nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak karena tangannya diiket


*.Pocong pake sendal apa sepatu ya…….????


*.Ada banyak pocong, tapi setiap pocong akan menengok jika dipanggil, “Cong!” Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong Pocong suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia, sehingga mereka suka berada dekat manusia.


*.Akibatnya: ngagetin Pocong termasuk sebangsa amfibi, bisa hidup di dua alam


*.Pocong termasuk mahluk herbivora, hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan


*.Nama latin pocong adalah Homo Gentayanganus


*.Pocong bisa membuat sebuah Taksi memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detik


*.Tali pocong perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta


*.Pocong bisa digunakan sebagai pengganti guling untuk menemani malam-malammu yang dingin


*.Pocong bisa sapu bersih piala balap karung 17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota


*.Pocong bisa membubarkan 1 kompi tentara hanya dengan mengucapkan.. “Haii..”


*.Pocong betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus


*.Saat di supermarket pocong kebingungan ngedorong trolley.


*.Pocong nggak bisa ikut Indonesian Idol karena megang mic aja gak bisa.


*.Setan yang cuma keluar malam hari, itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.


*.Film paling horor buat pocong adalah ayat-ayat cinta.


*.Pocong Paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, karena tangan diiket. Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. Belepotan


"APAKAH SAUDARA/i masih mau takut sama yang beginian??"

images?q=tbn:ANd9GcSgjsayEPRhOYVtymHMCQu

POCONG ITU SERING DIAJAK MAEN ACARA MISTERI, tetapi tak DiGAJI.

MARILAH DORONG DOA BUAT 'CONG POCONG BENCONG'