Cerita Horor



Penulis: Agung Laksana

Pengarang: Agung Laksana

Judul: Vampire BerBehel

Selamat Membaca






"14 Tahun sudah Tuan Romi masih mendekap di Rumah Sakit Jiwa! Di karenakan beliau stress karena di tinggal pergi Anak nya "Dasman" yang mati di karenakan di racun.

"Di lain tempat ! Ibu Susi sang Ibunda "Dasman" selalu Hidup bermewah- mewah dengan harta yang bergelimang Harta! Yang kini melupakan nasib Suami yang Stress dan alm anak yang kini menjadi Hantu!.

"Desa Sergawangi di daerah perkampungan China lah terjadi pemberontakan Hantu "Dasman" , yang kini ia jadi Vampire."

Telah terjadi banyak korban pembunuhan yang di duga oleh Vampire tersebut , di karenakan terdapat bekas gigitan sang "Vampire''.

-Keesokan Harinya-


"Dasman datang mendatangi rumah seorang Tabib! Yang kebetulan Tabib itu mempunyai Darah Murni yang konon katanya bisa membuat Dasman akan berubah kembali menjadi Manusia setelah meminum darahnya!.

"Tok .. Tok .. Tok " sttthhhsss.. (suara ketuk Pintu dan Mendesis).

"Sebentar ! Ujar Laksana sang Tabib".

Setelah di buka Pintu rumah nya Laksana terkejut di karenakan dia melihat hanya seekor Keong yang ada di hadapannya.

"Karena dia orangnya tidak tega , melihat keong tersebut dengan ke adaan yang sakit akhirnya dia membawa masuk keong itu ke dalam rumah nya, yang kebetulan dia tidak tahu kalo keong itu adalah Vampire yang menyamar!.

"AAAA... Coba buka mulutmu Keong? Ujar Laksana. Cupp.. Cupp kasihan sekali rupanya gigi berlubang, kamu Jarang sikat gigi ya! Ehm biar Pak Tabib pasangin behel aja yah biar gigi nya Kuat lagi" .

-1 Jam Kemudian-

Setelah pemasangan Behel selesai Laksana pun segera menaruh keong tersebut di dalam Baskom berisi Air Garam . Dan ia pun segera bergegas untuk Tidur di karenakan waktu sudah tengah malam.

"3 Jam Setelah pemasangan Behel".

"Keong itu tiba-tiba berubah kembali jadi Vampire , dan ia pun segera mendekati Cermin Besar dekat Ranjang tidur Tabib Laksana, dan langsung dia Nyengir lihat Gigi nya kini BerBEHEL !.

"Sialan nih Orang ! Tega-tegannya masangin behel di gigi Gue! Emang sih bakal kuat tapi kan gue jadi Malu sama Hantu-Hantu yang lain! Gerutu Vampire dalam Hati".

"Akhirnya dia pun karena kesal terhadap sang Tabib, dia mencoba menggigit leher Tabib tersebut, dan ternyata ia malah ter pental ketika mau mendekat kan giginya ke Leher sang Tabib".

"Rupanya Vampire itu terpental sampai Amerika Serikat di mana tempat tersebut di Huni banyak Hantu-Hantu Internasional dari Playing DutchMan , Casper , dan Zombie.

"Hahahahahaha,, ketawa dari para Hantu Tersebut, ! Wow kita kedatangan Hantu Alay nih Ujar Mereka.."

"Hem Lalu Vampire pun mulai marah dengan Ledekan mereka" , dan Vampire pun kini mengeluarkan Jurus yang sangat bahaya".

"Ciiiiaaa..ahhhh" "Dwarrr" ( Ledakan dari kekuatan Vampire ) yang akhirnya membuat perkumpulan Hantu Internasional itu mati karena Gosong.

"Setelah kematian hantu-hantu yang telah meledek nya, Vampire pun memutuskan Pulang Kampung, dan ketika dalam perjalanan Pulang Vampire tiba-tiba Tersedot oleh Teko Ajaib Alladin! Sehingga kini Vampire terkurung dalam Teko Tersebut.

* * * *

-Selesai-