i-miss-you.jpg



Angin yang berhembus menyapaku dikala malam hari. Bintang-bintang bertebaran di angkasa yang luas seakan menyala menyinari dunia. Mengisyaratkan cinta yang bersatu meski jarak terlalu jauh.



Bintangku, kini kau berada dijauh sana demi masa depanmu. Dan aku disini menanti dirimu. Penantian bodoh yang menyekapku dalam kisah cinta gila ini. Aku menyukaimu yang sama sekali tidak menyukaiku. Bukan suka, aku jatuh cinta padamu.



Kenangan itu tidak mampu kuhapus, kita punya cerita, kita telah mengukirnya bersama. Ketika kau membuatku seolah merasa dicintai padahal, haha. Aku bukan mereka yang terlihat sempurna dimatamu, tapi cintaku padamu sempurna.



Pandanganku masih singgah pada satu bintang yang bergerak, dimana kata orang yang percaya mitos ketika kita berdoa saat ada bintang jatuh maka semua akan terkabul. Aku menutup mataku, meski aku tau itu tidak akan berhasil. Aku ingin bersatu dengan dirimu, bintangku. Aku ingin cintamu menjadi milikku.



Aku, merindukanmu, hampir dua bulan lima belas hari kedepan setelah terakhir aku melihat wajah tampanmu.



flash back



"Yasuko-Chan! Ayo cepat kita harus menemukan Haha(ibuku)" Aku mencengkeram pergelangan tangan Yasuko sambil menariknya setengah berlari. Saat itu hari terakhir tahun ajaran aku duduk dibangku kelas 1 SMU. Aku mengatakan pada okaasan bahwa terima raport diruang E, namun karena sesuatu terjadi harus pindah diruang I, maka dari itu aku takut okaasan tersesat.



Citttt



Langkahku terhenti hingga Yasuko hampir terjatuh akibat ulahku. Maafkan sahabatmu ini Yasuko. Bukankah kau lebih parah dariku saat kau melakukan sesuatu karena cinta?



Kanzo-kun?? dia datang bersama okaasan(ibunya). Cantik, pantas saja senpaiku sangat tamvan arghhh. Tapi setelah ini aku tidak bisa bertemu lagi dengannya beberapa bulan kedepan huhu



flash back off



Ding ding dong ding ding dong. Ponselku berbunyi. Sebuah pesan Masuk dari Sakura.Salah satu sahabatku yang kutemukan sejak aku duduk dibangku SMP



"Cerita saja. Kau mau cerita apa?" kalimat yang bertuliskan dilayar ponselku



"Aku merindukan senpai"



":V hahaha. uh kacian Ayumi-chan"



"-_-"



Strong Ay! karma masih berlaku. Bukankah dia yang memintaku bercerita? Lalu? Dan berakhir.. -_-



***



Senpai, bagaimana bisa kau disini? Tak bisakah kau beri alasan kau kesini untukku meski itu mustahil. Oh senpai. Aku sangat merindukanmu. Kini kau jauh lebih tampan dengan style rambutmu yang kau potong agar lebih rapi.



What?? Senpai?? Kanzo-kun?? Disini?? Huwaaa! Aku ingin berlari lalu memeluknya dan berkata aku sangat merindukannya. Cepatlah kembali, jangan pergi terlalu lama lagi. Tapi apalah daya aku, aku bukan siapa-siapa hiks.



You came when i miss you



Terimakasih telah hadir disaat aku merindukanmu senpai. Ketika kita berpisah dan tak bisa bertemu kembali, kau akan tetap selalu dalam benakku. Aku akan melupakanmu untuk jodohku. tapi kau akan memiliki tempat tersendiri dihati ini. Sebagai cinta pertamaku diputih abu-abu.



END??